Girl Band Indonesia Terpopuler

Memang sekarang lagi musim munculnya girl band maupun boy band di Indonesia, acara yang diadakan Indosiar ini kayaknya memang mendapat tempat di hati pemirsanya, nah sekarang dari banyaknya daftar Girl band itu ternyata ada yang menonjol dan terpopuler, dibawah ini adalah daftar-daftar girl band indonesia Terpopuler saat ini menurut Rembogo.

  1. 7 Icons

    Girl Band Indonesia Terpopuler

    7 icons meluncurkan lagu pertamanya yang berjudul "Playboy". Ketujuh cewe' imut, lucu, dan cantik ini denger denger suka banget yang namanya makan. hehe.... gosip gosip akhir nie, 7 icons pernah dibanding bandingin sama girlband lain. yang katanya, 7 icons itu kalo perform di panggung selalu pake lypsinc. 7 icons baru baru ini juga mengeluarkan lagu baru, yang berjudul "jealous". Silahkan download saja mp3nya, enak juga.

  2. CherryBelle

    girl band terpopuler

    Cherry berarti manis dan Belle berarti cantik. Dapat disingkat menjadi Chibi yang berarti kecil atau lucu. Mereka hadir dengan single 'Dilema' yang sangat eyecatching dan berasal dari karakter vokal yang kuat. Setelah bersaing ketat melewati 3 tahap, jadilah Cherry Belle dengan personil Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi , Anisa.Lagu yang paling populer adalah "dilema". Lagu bertajuk cinta seorang gadis kepada orang yang juga dicintai sahabatnya itu mampu menghipnotis ribuan pecinta musik di tanah air. Lagu lain yang dibawakan cherrybelle adalah "best friend forever".

  3. Kilau

    girl band indonesia top
    Didirikan pada tanggal 12 Agustus 2009. Terdiri dari beberapa personil cantik juga seksi bernama Poppy Zahari atau Poza, Dian Kusumastuti atau Dee, Aridiastri Erningpraja atau Ai, dan Olin. Dasar mereka adalah penari profesional dan koreografer yang sudah bertahun-tahun muncul di panggung sebagai pengiring artis terkenal, sebut saja Krisdayanti, Ruth Sahanaya, Erwin Gutawa, dan Glenn Friedly. Seiring waktu, mereka bertemu dengan perusahaan rekaman, dan membentuk Kilau. Tak hanya jago menari mereka juga mempunyai suara yang enak didengar.

  4. 5 Bidadari

    girl band populer
    Lima bidadari? Yaaap, terdiri dari lima cewek cantik bagai bidadari. Mereka hadir sebagai girlband dengan genre baru, yaitu dangdut!. Yup, walaupun begitu single mereka yang berjudu 'Aku Bukan Dia' sangat eyecatching didengar. Kemunculan girlband ini lagi-lagi dicap sebagai plagiat dari girlband korea, Wonder Girls. Bisa dilihat dari awal MV Aku Bukan Dia yang memang sedikit mirip.

  5. G String

    G string
    ernah denger kan lagu "honey bunny sweety..." yang sedikit... ya sedikit gitu deh. Berisi lima cewek cantik yang sporty, girly, dan seksi, mereka terbentuk pada pertengahan 2008. Single Honey, Bunny, Sweety tersebut menggambarkan kehidupan remaja yang riang dan romantis. Tidak cuma mengandalkan vokal, mereka juga menyajikan koreografi yang bagus dan menarik
Nah, demikian sedikit info tentang Daftar Girl Band Indonesia Terpopuler menurut Rembogo, kalau menurut kamu Girl band mana yang lebih populer, silahkan beri tanggapanya pada komentar dibawah!
Advertisement
Ads 300px
Perlu Anda Baca Juga:
Copyright © 2013-2099 Rembogo - Singgasana Dami Template Template by Yusuf Ardi. All rights reserved.