Hati-hati menampilkan foto profile pada hasil pencarian google

Hati-hati menampilkan foto profile pada hasil pencarian google , saya bingung akan bikin judul seperti apa dan ini judul yang lumayan panjang juga,namun sebenarnya simple sekali, taukan kamu dengan foto profile dari google plus yang tampil di hasil pencarian google? pasti sudah tahu.. sebelumya foto profile google plus saya adalah cewek cantik memakai topi, pasti dah tahu juga.. eh bukan tahu saya loh, tapi foto artisnya,sangat cantik dan imut,dan aq suka saat melototi foto ini.. inilah foto profile yang dahulu saya pakai.
menampilkan foto profile pada hasil pencarian google
Cewek yang sangat perfect,betapa agung Dia sehingga membuat wajah seperti ini, em... em...lalu kenapa saya mencopotnya? apa karena jenuh melihat foto secantik ini? tentu tidak kan,saya adalah generasi ke 30 daru chu pat kay temen sun go kong,jadi pasti ngiler juga jika melihat cewek seperti ini.wkwkwk...


Lalu kenapa saya mencopot foto profile pada hasil pencarian google ini? inilah surat cinta yang membuat aku terpaksa melepas kekasihku ini, lihat gambar dibawah surat cintanya.
Mungkin dengan melihat screenshot diatas dan membaca texs yang ada,anda semua pasti tahu, disini ternyata mendeteksi saya menggunakan foto profile pada hasil pencarian google palsu,dan menggunakan foto yang mempunyai hak cipta orang lain, wah ada yang report nih pastinya. namun gpp memang saya salah kok maaf yah om google,bukanya saya melanggar hak cipta,namun wajahku jelek..mungkin dengan foto diatas orang akan lebig senang juga,jika pembaca senang dapat pahala juga kan ..he he..

Lalu bagaimana dampak karena surat cinta diatas? dampaknya yaitu saya tidak dapat menggunakan profile google plus saya. namun tetap bisa menggunakan layanan google yang lain sebagaimana yang tertera diatas.

Sayapun segera merubah foto saya dan memberi report dengan klik link kirim profile anda setalah merubah dan menggunakan data alamat lengkap,dan akhirnya beberapa jam sudah pulih,hati-hati disini google bisa menonaktifkan akun google plus km juga gara-melanggar privasi yang telah diberikan.

Yah,cuma demikian curhatan hati saya tentang Hati-hati menampilkan foto profile pada hasil pencarian google ini,semoga ini peringatan bagi yang menggunakan foto palsu apalagi cewek..artis lagi. hiks hiks...

Baca juga
Menampilkan Gambar Artikel Pada Hasil pencarian Google
Advertisement
Ads 300px
Perlu Anda Baca Juga:
Copyright © 2013-2099 Rembogo - Singgasana Dami Template Template by Yusuf Ardi. All rights reserved.