Google Pagerank Update Agustus 2012

Google Pagerank Update Agustus 2012, Sebenarnya dari kemarin saya berfikir tentang kapan google pagerank update? biasanya 3 bulan sekali dan terakhir update pada bulan mey 2012,nah sudah waktunya juga google pagerank update,namun saya lihat widget google pagerank pada Rembogo tetap menunjukkan 1, huft...memang apes..mungin blog ini gak bakalan naik PRnya, Jreeng.. tiba2 sore ini ada info dari salah satu temen bahwa google pagerank telah update,entah mayor atau minor sayapun bergegas membuka internet dan menuju http://www.checkpagerank.net/ dan mengeceknya. wow.. ternyata naik satu level.. hiks..hiks..
Google Pagerank Update Agustus 2012
Tak hanya itu,sayapun juga mengecek blog saya yang lain, yaitu infonetmu.blogspot.com dan sabarmuanas.blogspot.com,ternyata tidak ada perubahan pagerank atau PR pada kedua blog tersebut,dari jaman purba sampai sekarang tetap saja PR 2. :)

Yang paling aneh adalah tentang blog yang saya buat hanya abal2 saja yaitu blogger-nganjuk.blogspot.com padahal cuma coret2 ngawur namun dapat PR 2 langsung. wuih.. beberapa blog abal2 saya yang lain juga semua dapt Pagerank,yaitu catatan-terbaru.blogspot.com dan batempo.com,dapat pagerank 1,wah semudah itu ternyata dapat pagerank..

Bagaimana dengan blog kamu,turun atau naik gan? silahkan dicek langsung,jangan melihat widget yang agak lambat perubahanya..segera bergegas juga. he he.. demikian info tentang Google Pagerank Update Agustus 2012, semoga berguna.
Advertisement
Ads 300px
Perlu Anda Baca Juga:
Copyright © 2013-2099 Rembogo - Singgasana Dami Template Template by Yusuf Ardi. All rights reserved.