Custom Permalink Blogger - Blogspot

Custom Permalink Blogger - Blogspot, Setelah saya menunggu ternyata blogger telah meluncurkan fitur baru yaitu custom permalink blogger, nah apa itu permalink, permalink adalah struktur URL sebuah web,sebelumnya Blogspot mempunyai struktur permalink yang otomatis saat kita posting, namun dengan adanya fitur baru ini kita bisa membuat url sesuai yang kita inginkan,yang tidak harus terpotong karena terlalu panjang,dll. lihat gambar dibawah ini!

Custom Permalink Blogger - Blogspot
Nah, letak dari custom permalink blogger berada di sebelah kanan saat kita akan posting atau membuat artikel baru, kita bisa mengaturnya dulu sebelum membuat judul atau posting, sangat luar biasa kan? tentunya ini bisa mengoptimalkan url blogger agar menjadi lebih seo friendly.

Pertanyaanya adalah,bagaimana cara mengatur permalink kita pada custom permalink blogger? caranya sangat mudah,kamu tinggal mengetikkan kata pada kolom tersebut,maka akan terbentuk url yang kamu inginkan. misal permalink artikel ini saya tulis custom-permalink-blogger-blogspot maka jadinya akan terlihat http://rembogo.blogspot.com/2012/07/custom-permalink-blogger-blogspot.html sangat mudah kan?

Demikian sedikit informasi tentang Custom Permalink Blogger - Blogspot yang bisa saya bagi malam ini, semoga berguna!
Advertisement
Ads 300px
Perlu Anda Baca Juga:
Copyright © 2013-2099 Rembogo - Singgasana Dami Template Template by Yusuf Ardi. All rights reserved.