Foto | Profil | Biodata | Fatin Shidqia Lubis Terbaru

Foto | Profil | Biodata | Fatin Shidqia Lubis Terbaru 2013 - Iya siapa yang tidak kenal dengan pendatang baru di X Factor Indonesia RCTI ini, dengan waktu yang sangat singkat ABG umur 16 tahun ini berhasil menarik simpati mata publik dengan sangat cepat, talenta dan bakatnya di dunia musik didukung suara yang khas dengan serak basahnya membuat Fatin Shidqia Lubis mempunyai ciri khas tersendiri, namanyapun langsung menjadi hot trending di jejaring sosial facebook maupun twitter, kalo dulu hanya ada satu Facebook dengan nickname Fatin Shidqia Lubis, sekarang jadi banyak sekali di facebook yang membuat nama yang sama. foto-fotonyapun segera menyebar dan banyak di upload di album mereka, dan bahkan dijadikan foto profil. nah kali ini Rembogo mencoba memberi informasi mengenai Fatin Shidqia lubis lengkap dengan videonya.

Foto fatin shidqia lubis Manyun

Foto manyun fatin diatas adalah reaksi saat dia mendapatkan pujian bahwa Ahmad dhani suka dengan suaranya, seperti anak kecil yang lagi malu fatin shidqia lubis dengan sangat polosnya tanpa sengaja memanyunkan bibirnya, tidak hanya itu ahmad Dhanipun jadi suka menggoda cewek imut ini dengan pura-pura bertanya pada Fatin memakai lipstik atau tidak pada saat Fatin menyayikan lagu keduanya, tidak lain Ahmad dhani bertujuan agar Fatin shidqia lubis tanpa sengaja lagi memanyunkan bibirnya lagi, berikut momennya.

Foto fatin shidqia lubis

fatin shidqia lubis imut

Sebelum mengikuti audisi x-factor, dara cantik berdarah batak - betawi ini mengungkapkan harapannya, seandainya ia lolos dengan modal suara yang ia punyai sekarang,ia ingin mendapatkan pelatihan suara yang lebih baik dan menambah pengalaman di bidang tarik suara. dan kelihatanya apa yang dia citakan akan berhasil, bahkan sekarang video Fatin saat menyayikan lagu bruno mars dengan judul Grenade diunggah juga di situsnya Bruno Mars, dan menurut kabar Bruno mars tertarik ingin duet dengan Fatin shidqia lubis wow.. sangat luar biasa kan? untuk melihat video fatin di situs Bruno mars silahkan klik disini dan  Berikut sedikit biodata profil fatin shidqia lubis terbaru 2013 lengkap dengan alamat sekolahnya, tapi maaf! gak pakai nomer telpon yah. :)
Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Tanggal Lahir : 30 juli 1996
Status : Salah satu pelajar di Sekolah Menengah Atas Jakarta
Hobi : Nge Band, Menyanyi
Akun Facebook : facebook.com/fashidqia
Akun Twitter : @fshidqia Dan @fatinsl

Video Fatin Shidqia lubis


Nah, buat penggemar dan pendukun Fatin shidqia lubis, silahkan dukung fatin dengan kirim sms Ketik FATIN kirim ke 9288 yah, dan jangan lupa baca juga artikel tentang biodata serta profil artis dibawah ini;
Profil dan Biodata Cristiano Ronaldo
Biodata Cherry Belle Terbaru 
Demikian sedikit informasi tentang Foto | Profil | Biodata | Fatin Shidqia Lubis Terbaru yang bisa saya berikan, dan semoga fatin menang.
Advertisement
Ads 300px
Perlu Anda Baca Juga:
Copyright © 2013-2099 Rembogo - Singgasana Dami Template Template by Yusuf Ardi. All rights reserved.