Kata Kata Bijak Cinta Terbaru

Pada kesempatan kali ini admin Rembogo akan membahas mengenai kata bijak cinta yang merupakan salah satu jenis dari kata kata bijak yang diimbui dengan sebuah kata kata cinta. Dengan kalimat kata bijak cinta ini dapat menjadi salah satu alat untuk memberikan kekuatan cinta pada anda dan pasangan anda. Tidak terlepas admin Rembogo pun selalu memberikan kata kata bijak cinta ini untuk istri admin tercinta.

Nikahi orang yang lebih suka diri kita dari pada kita suka diri orang lain. Itu jadi lama baik dari pada menikahi orang yang kita cintai tetapi tidak suka diri kita lantaran lebih mudah merubah pendirian kita sendiri dari pada merubah pendirian orang lain. Itu hanyalah salah satu contoh kata kata cinta bijak terbaru dan dibawah ini merupakan beberapa kumpulannya yang bisa anda simak dan baca.

  • seumpama kau suka seseorang, biarlah ia pergi ; lantaran seumpama ia kembali, ia dapat jadi milikmu. tetapi seumpama dia tidak kembali, ia tidak dulu selanjutnya milikmu
  • cinta sejati takkan memperdulikan siapa dia di waktu lampaunya, walau demikianlah bagaimana mengakhiri dengan indah keduanya sama dia di hari besokmu.
  • cinta yang terbaik sebagai yang untuk anda jadi seseorang yang jadi lama baik, tanpa kudu mengubahmu jadi orang lain.
  • seluruh orang dapat katakan cinta, lantaran mudah diucapkan. dari pada meyakini apa yang anda dengar, jadi lama baik meyakini apa yang anda rasa.
  • cinta sejati tak akan memperdulikan jarak, walau demikianlah justru lantaran jarak tersebut dia sadari mereka saling perlu.
  • janganlah pernah dulu takut untuk suka cuma lantaran dulu terluka. cinta sejati gak cuma di lewati demikian saja, ada sistem rasa sedih serta kebahagiaan yang di lewati keduanya sama.
  • manisnya cinta layaknya coklat, pahitnya cinta layaknya racun yang mamatikan, maka artiilah cinta dengan benar supaya kita dapat memperoleh manisnya dari cinta
  • seumpama seseorang yang anda cinta gak dapat anda raih, maka ijinkanlah anda untuk mengawali pintu hati untuk cinta yang baru
  • orang yang bisa bertahan di dalam keadaan apa-pun tentu dapat memperoleh apa yang ia kehendaki kelak.
  • cuma lantaran seluruh orang gak sama pendapat denganmu, tidak sekedar bermakna anda salah. terkadang mereka gak dapat terima kenyataan anda benar.
Cinta datang pada orang yang terus miliki harapan walau mereka sudah dikecewakan. pada mereka yang terus meyakini, walau mereka sudah dikhianati. Pada mereka yang terus pingin suka, walau mereka sudah disakiti pada mula-mula serta pada mereka yang miliki keberanian serta kepercayaan untuk membangunkan kembali keyakinan. Itulah beberapa kata kata bijak cinta terbaru yang mungkin bisa bermanfaat dan berguna untuk anda semua.
Advertisement
Ads 300px
Perlu Anda Baca Juga:
Copyright © 2013-2099 Rembogo - Singgasana Dami Template Template by Yusuf Ardi. All rights reserved.